Sudah berapa lama, sudah berapa banyak hari yang berlalu

Aku hampir lupa sudah berapa lama kita pernah bersama, bahkan berapa lama hari-hariku terlewati begitu saja saat ini!, kadang aku suka mencari sesuatu yang aku tidak tahu apa yang hilang.


Mencari sesuatu yang sepertinya dulu pernah bisa aku peluk, sungguh aku tidak tahu sudah berapa kali aku mencarinya sampai-sampai aku lupa untuk pulang dan tidak tahu jalan pulang.

Ketika malam datang, ketika aku berbaring, selalu kupandangi handphone ku yang tidak lagi berdering darimu, tanpa sadar aku terlelap dan tidak bisa menghindari mimpi.

Masih ada sedikit cinta di hatiku yang kini bergeming, masih sesekali aku pandangi gambar wajahmu yang tersenyum tanpa rasa beban, terlalu sulit untuk aku lepaskan.

Mengapa kamu hadir hanya untuk bisa ku kenang, terlalu banyak isak tangis yang kurasakan pada dirimu dulu atas hidupmu yang tidak menentu.

Rasanya ingin aku angkat dirimu tinggi-tinggi seperti seorang malaikat yang menyelamatkan hidup gadis kecil dari kerapuhan

Aku tidak ingin melupakanmu, aku tidak ingin membencimu meski kamu membenciku, meski saat ini rasa sayang itu telah kehilangan tujuannya.

Aku tidak bisa membuangnya, mengapa..? aku tidak tahu mengapa, cinta ini begitu sangat sulit, aku tidak bisa berbuat baik lagi padamu, aku tidak tahu sudah berapa lama aku tidak bisa berbuat itu

Sekian lama berlalu kukira apa yang kau putuskan mungkin benar bagimu bahwa mungkin bila kamu tetap bersamaku, mungkin akhirnya kamu hanya akan menjadi setengah hidup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar