Woohooo... Star Trek

woohoo... 
terdampar lagi nih gue di blog susesosisa
ga tahu kenapa pengen aja balik lagi ke blog ini, mungkin karena barusan gw inget kalau tadi malam gw mimpi di perkosa perempuan tanpa muka tapi sexy bo'... gimana tuh ? antara perasaan maniak campur ngeri hiiiii... serem


Jadi inget juga !! kalau kemarin malam habis nonton film Startrek... kadang jadi kepikiran sama persahabatan komandan Spock dan kapten james t kirk, seru....!! apalagi si spock emang setengah manusia dan setengah anjing...  hahah..!! ga denk",, setengah bangsa Vulcan'  dengan salam khasnya "semoga sukses dan sejahtera" berhubung Spock itu bangsa Vulcan maka telinganya itu loh.. lancip seperti telinga peri, selidik punya selidik film yang gw tonton itu versi barunya.. nih gw kasih gambaran...

Spock new version


  •  Nah kalau yang di bawah ini persahabatan Spock dan Kirk dari versi lama dan versi baru...


Dari sebelah kiri adalah versi lama dan yang sebelah kanan versi baru !! atau emang versi masa mudanya kalie yee..... Pertama kali suka sama film Startrek itu sejak jaman SD atau kalau tidak salah sejak jaman StarTrek: The Next Generation dengan kapal penjelajah USS Enterprise yang di pimpin oleh capten picard...


seru aja sih.. ga sampai fanatik, mungkin buat saya Film StarTrek adalah nenek moyang film-film Fiksi Ilmiah yang keberadaannya sekarang ini tidak terlalu di sukai penduduk indonesia... 


Yup.... menurut survei yang saya baca dari berbagai sumber... Hampir 70% penduduk di indonesia tidak terlalu suka film-film Fiksi ilmiah... "jadi jangan heran kalau film-film luar yang berbau fiksi ilmiah tidak terlalu populer, kalaupun banyak yang nonton mereka tidak lebih menganggapnya sebagai hiburan saja... bagaimana dengan anda..???


sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar