Seandainya VJ Marissa adalah buah Markissa

Marissa nasution !!
Apakah anda mengenalnya.... ? saya tidak kenal..!
karena memang belum kenalan, cuma pernah lihat di televisi
penasaran ma tuh cewek, saya bukalah kamus wikipedia dan... eng-ing-eng !! tanggal,bulan, lahirnya, sama oi'.. ma gw" cuma beda nasib aja kali ye..heheh ga pake hahaha.. apalagi hihihihi...

Bukan VJ Marissa
ini Baru.. VJ Marissa
Seandainya Marissa adalah buah Markissa !!
saya akan memerasnya agar saya bisa menikmati sari airnya yang bervitamin C dengan campuran gula murni beraroma vanilla di secangkir gelas di bubuhi es batu Hmm... yumi'

Sayang !!
Marissa hanyalah setumpuk daging mentah yang patut di nikmati dari jauh saja, melihat rona wajahnya yang indo,
bibirnya yang merah merekah bak sirup Jampolay asli Cirebon
membuat air liur ini menetes
terasa seperti di tengah gurun sahara dengan sepotong Ice cream berlapis coklat

jika anda berkesempatan untuk bisa 3 detik  menit saja berpacaran dengan dirinya,
Apa yang anda lakukan......... ??
jika saya memiliki kesempatan itu !
maka saya akan mencolek hidungnya lantas mencium keningnya
setelah itu, dengan sisa waktu yang tinggal 2 menit saya akan mengatakan kepadanya

 " seandainya kamu jadi bunga aku rela jadi durinya, seandainya kamu jadi kodok aku rela.. sungguh aku rela.. rela-rela aku relakan" hihihihi....

Dengan sisa waktu 1 menit, saya akan menampar pipinya agar ia selalu ingat !! bahwa ada seorang pria yang pernah mencintainya meski hanya 3 menit saja

Tapi ga mungkinkan semua itu terjadi kecuali Tuhan memang mengijinkan
alih-alih merindukan bulan jatuh di pangkuan lebih baik mengejar mimpi lama yang tertunda....

Jadi..." di hari Minggu seperti ini dengan keuangan yang ngepres baja, lebih baik membereskan rumah dan tidur, daripada membayangkan Marissa adalah buah Markissa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar