Jangan pernah kecewa

Met pagi menjelang siang wahai indonesia....

Sebenarnya ingin menulis sesuatu di Twitter tapi oleh sebab kata-kata yang terlalu panjang telah membuatku memutuskan untuk menulis di Blogku ini saja, lagipula menuangkan uneg-eneg itu lebih menyenangkan di blog, dengan beberapa kata-kata manis hasil pengolahan yang lebih efisien *minyak goreng kalee... hehehe..

Jika kemarin saya memposting soal bunga lambang keromantisan semu, kini saya ingin membahas soal tugas pria dalam pengertian cinta' sebuah kesimpulan dari pengalaman pribadi *Curhat bang..!! ini bukan curhat tapi pemberitahuan..!! 

Pemberitahuan kepada semua pria... yang pernah kecewa dengan sikap wanita' dan akhirnya membuat sumpah serapah yang ga' penting banget, bahkan beberapa dari mereka memberi pernyataan bodoh soal perempuan' ketika sesuatu yang bernama sakit hati itu menginvasi perasaannya

Sejak lulus SMU hingga sekarang  saya telah bertemu banyak perempuan dengan berbagai prilaku khususnya dengan prilaku perempuan nun jauh di sana" dan akhirnya saya mengerti satu hal..!!  Jujur saja.." dulu saya selalu membuat pernyataan-pernyataan bodoh, sumpah serapah dll soal perempuan yang menginvasi perasaan saya dengan nama Sakit Hati'

Pernyataan bodoh yang akhirnya membuat saya sadar bahwa tidak seharusnya saya berbuat sedemikian rupa, maka satu kesimpulan pun terbentuk yaitu...

"Bahwa sebenarnya semua perempuan di dunia ini semua baik, yang membuat mereka menjadi jahat itu karena keadaan, maka dari itulah..!!  tugas seorang Pria seharusnya.. Membuat keadaan menjadi jauh lebih baik, agar perempuan tidak menjadi jahat"



Jika memang benar begitu !! maka tanggung jawab saya sebagai Laki-laki jauh lebih berat ternyata..?? yah.. berusaha tetap kuat dan tegar menghadapi cobaan, berusaha jauh lebih kuat dari perempuan yang kuat menghadapi derita hidup...(boys don't cry) Sehingga dapat lebih mudah membuat keadaan menjadi jauh lebih baik agar perempuan tidak menjadi jahat

Jadi" jangan salahkan perempuan ketika ia berubah menjadi jahat dan jangan pernah salahkan siapapun juga, Tapi..., tanyakan saja pada diri sendiri apa yang telah anda perbuat hingga perempuan yang anda cintai berubah menjadi jahat"... Jahat dalam pandangan perspektif anda sendiri ?

Semoga ini bukan hanya sekedar wacana..!!  Well.. hidup yang ngatur diri kita sendiri, yang terpenting satu".... bagaimana ibadah kita sebagai bentuk ikatan abadi pada sang pencipta agar tidak terlalu jauh dari kasihnya  "ta'elah...(av.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar