Rindu itu seperti maling....

Wew...
Sudah lama banget blog ini ga gw isi.. sepi bo' sesepi hatiku hahah.. alay
memang dikarenakan keadaan yang tidak memungkinkan jadi beginilah nasib ku biungg...
okh.....
Judulnya ga nahan kaya orang mau buang hajat " padahal itu judul gw dapet dari salah satu penggalan twetzzna Raditya dika 2 bulan yang lalu, yang isi keseluruhannya di luar tanggung jawab perusaan hahah.. jadi dia nulis begini " Rindu itu seperti maling... di tengah malam, di pagi buta, datang diam-diam dan berakhir dengan kehilangan... wkwkwk.. tapi bener juga sich

So'.. kalau rindu itu seperti maling, kira-kira malingnya cantik gak yach... heheh', sebenernya sih malingnya cantik cuman karena tuh anak sering banget ngelayab di tengah hari bolong jadinya kayak gitu.. gak tahu lagi sich kalau sekarang secara gw gak bisa nengokin tuh anak, Ta'elah dah kayak orang sakit di tengokin...  terakhir gw lihat via poto-poto di facebook... Hmm.. makin fashionable " okeh.. keren..euy' lagi kena korean sindrome kayaknya heheheh....

well.. hidup gw makin hari sepertinya makin buruk' berasa kayak abis di vonis dokter kena kangker otak stadium 10.. bah' banyak amat yak jumlahnya",  yang hidupnya tuh gak bakalan lama lagi..  huhuhuhu *lebay tapi anehnya gw masih bisa ketawa padahal gw kadang suka nangis sendiri kalau sudah mau tidur, kepikiran ma nasib yang lagi down abis bak rayap lagi ngegrogotin kayu"... ukh cacingan....* lah.. kenapa gw jadi curhat yak... Hai.. gw punya banyak mimpi yang belum ke wujud nih.....

Yup'
Hidup emang berat, penuh resiko tapi sudah seharusnya begitu, setidaknya hidup itu ga berasa hitam putih, apalagi kalo kita udah kena penyakit rutinitas, yang tiap hari selalu melakukan hal yang sama, kayak gw.. heheh, berasa hitam-putih gak sich hidup loe...

Nah hal yang seperti ini nih yang bikin gw rindu alias kangen sama seseorang nun jauh di sana..
secara hidup tuh anak bak televisi berwarna, kerjaannya tiap hari ngacir kesini...ngacir kesana... ampun ! tapi pulang bawa uang' (eitz... jangan pikir yang macem-macem yach..) maksudnya itu pekerjaannya berhubungan dengan orang banyak dan penjualan produk.. nah ngarti kan loe pada..

Oke dech.. nanti makin panjang makin ga jelas, makin nglantur, makinnn.... sampai jumpa aza dech wassalam, sallam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar