JKT48 bukan Jepang

Jkt48 bukan Jepang melainkan nyaris sekumpulan gadis jelita Indonesia hasil olahan produk Jepang yang populer dinegeri asalnya Jepang, pertama kali muncul di Indonesia sudah memiliki fans fanatik yang pada dasarnya mereka memang fans AKB48 jadi jangan heran bila rata-rata mereka dari kalangan kaum Adam

Sekarang ini eksistensinya telah diakui dinegeri Indonesia,
JKT48 mengadopsi semua hal dari kakaknya AKB48 yang lebih dulu populer di Jepang namun bagi yang belum mengetahui apa itu AKB48 diharap jangan onani untuk para lelaki normal jika anda mencari foto-fotonya di paman Google, sebab sebagian besar para anggota AKB48 berpose seksi dengan bikini tapi itulah Jepang'

Meski mengadopsi semua yang berhubungan dengan Jepang toh JKT48 tetap ditempatkan di porsi yang masih terbilang sopan, jangan harap menemukan foto-foto anggota JKT48 menggunakan Bikini dan mengumbar syahwat bila anda mencari di Google.

Point dari idola 48 ini adalah konsep yang tidak lazin dalam dunia bisnis hiburan "Idola yang bisa ditemui kapan saja" dengan konsep seperti itu maka teater pementasan jelas milik sendiri, coba anda tanya dan cari tahu... siapa penyanyi,grup band,girlband,boyband selain JKT48 yang memiliki teater sendiri dengan kapasitas penonton 250 orang dan selalu ramai setiap malam.

Cherrybelle boleh terkena skandal penjiplakan lagu SNSD', Supergirls boleh saja mengatakan bahwa lagu dari grup jepang sudah dibeli lisensinya.. tapi apa yang bisa anda katakan tentang JKT48?
Lagu-lagunya saja memang lagu kakaknya AKB48 yang ditranslate Bhs.Indonesia

Suara vokalnya yang buruk? atau penampilan dipanggung dengan menari yang berantakan?...
Tunggu dulu...!! sebelum anda mengatakan hal tersebut dengan cara menghina di berbagai media jejaring sosial sebaiknya anda paham dengan konsep awalnya

JKT48 menjual proses sebagaimana anda yang selalu mengirim SMS tiap minggu untuk jagoan anda agar lolos sampai final diberbagai kontes bakat dan menyanyi, hanya saja anda tidak perlu membuang pulsa percuma yang harus anda lakukan adalah menonton penampilannya minimal 1 BLn 3 kali diteater mereka?

Mengapa? karena yang mereka jual adalah proses... jadi anda bisa mengomentari mereka para member JKT48 jelek atau bagus ketika mereka sudah pada lulus..? kapan mereka lulus dari JKT48? mereka sendirilah yang memutuskan kapan mereka ingin lulus... dan ketika mereka yang sudah lulus kembali ke bisnis hiburan tanpa embel-embel JKT48!! barulah anda boleh berkomentar bebas... sebab itulah produknya.

Mereka Selalu Lipsing..? ya..!! mereka lipsing" tapi ditelevisi !! sebab saat mereka tampil ditelevisi mereka sesungguhnya tidak sedang menyanyi melainkan tanpa anda sadari mereka sedang mengajak anda untuk datang di setiap penampilan mereka di teater JKT48 sudirman FX Mall.

"Apakah anda menyadari?
"Apakah anda terhipnotis?
"Anda sendiri yang bisa menjawabnya.... ?


Source: www.metairuka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar