Aku dan Dirinya

Malam ini angin begitu kencang menerpa wajahku
Tarian rambutku tertiup angin
seolah menceritakan keadaan hati ini

Hujan mulai meninggalkan sang awan
Terjatuh ke bumi seperti seolah tidak perduli
Akan menjadi apa akhirnya ia nanti

Lewat angin malam yang mengantarkan sang awan hitam
Aku ingin bisikan sesuatu pada dirinya yang telah terbaring lelah
"Terima Kasih"
Setidaknya hanya itu yang bisa aku ucapkan padanya

Dan dengan air hujan yang membawa rasa dingin yang menusuk
Sampaikan padanya "Selamat Tinggal"

Semoga air hujan dapat menghapus semua jejak tentang aku dan dirinya


Created by Imha
Aku, dirimu, dirinya tidak akan pernah mengerti... Cinta takan sama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar