Sampai Jumpa Impian Terdalam ku

Sejak kita dilahirkan hingga saat ini
berapa banyak orang yang kita temui
orang yang kita ingat hingga sekarang
mungkin mereka semua telah hilang

jujur saja, hidup diantara orang-orang baru
bukanlah hal yang mudah bagiku
bahkan untuk bisa menjadi akrab
kamu salah satunya yang ku temui

seseorang yang terdiam di pojok dinding kesedihan
waktu itu ketika senja hampir malam
waktu itu ketika aku akhirnya tersasar di jalan pulang
ada kenangan yang tidak bisa kulupakan

Waktu yang tersisa mungkin hanya sedikit
bahkan loncengnya pun sudah berbunyi sejak lalu
aku melihat kau dalam bayangan dengan gaun putih itu
andai saja aku yang di sebelah mu dengan senyum bahagia

Terima kasih, meski kita tidak bersama
Terima kasih, aku telah banyak tertawa
dan seperti yang kita lihat, akhirnya kita hanya menjadi teman
ketika aku berbalik ke belakang, ada hari-hari yang mempesona
selamat menempuh hidup baru mantan di luar perjanjian
Selamat menjalani hari bahagiamu

Kalau bisa mengatakan dengan jujur, kau itu
Selalu lari dari kenyataan
Mengunci diri di dalam dunia mu sendiri
ketika masalah datang menghujanimu

tapi, aku suka ketika kamu masih berusaha untuk terus berdiri
meski dengan goyah kau di samping ku mengeluh
dan aku benci, saat kamu mulai ingin mati saja
karena aku tahu kamu itu kuat

Semua orang memiliki pandangannya sendiri
aku sendiri pun seperti itu, mengerti itu
Manusia itu masing-masing mempunyai cara hidup sendiri
Ya..., kau mengajarkannya padaku

Kereta mimpi mulai beranjak pergi
Sama sekali tidak ada penyesalan
Mata yang basah ini
akan sampai dengan senyuman

Jaga dirimu, walaupun aku jadi kesepian
Jaga dirimu, semua itu menjadi kenangan
Jika suatu hari nanti kita bertemu
Tatapan penuh senyum yang aku harapkan

Terima kasih, aku bersyukur kita bertemu
Terima kasih, teman sejati
sekali lagi dari hati, aku bisa mengatakan
Kata-kata yang bukan kata-kata kesedihan

Sampai jumpa impian terdalamku
Aku ingin melihat kau bahagia dengan keputusanmuSelamat ulang tahun,
Selamat menempuh hidup baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar