Untuk laki-laki yang terhina oleh perempuan hina

Jika kamu dihina oleh perempuan cantik yang kamu sukai, jangan pernah takut untuk terus menyukainya karena akan ada saat dimana perempuan itu tanpa sadar memberikan hal yang kau inginkan.


Ini bukan guna-guna, sihir, pelet atau apapaun tapi ini adalah siklus hidup yang Tuhan sengaja Ciptakan.

Ketika keadaan itu datang kau hanya memiliki 2 pilihan
Menjadi jahat atau tetap menjadi baik!
menjadi jahat adalah ketika perempuan itu dengan sangat terpaksa memberikan tubuhnya untuk kau nodai dan kau memilih untuk meneruskan permainan dengan desah nafas memburu.

Menjadi baik berarti kau tetap tidak perduli dengan harapan bahwa perempuan itu akhirnya mau dengan mu bukan karena terpaksa.

Permasalahannya adalah bahwa kesempatan itu terkadang hanya sekali, kadang ketika memilih menjadi baik pada akhirnya kau menyesal karena pada akhirnya perempuan itu hanya menjadi kenangangan tiada arti, berlalu pergi meninggalkan luka lebih banyak dari apa yang pernah kau rasakan

Orang-orang yang berfikir bahwa menabur kejahatan akan menuai keburukan dan menebar kebaikan akan berbuah kebahagiaan terkadang hanya untuk menciptakan sugesti agar otak terasa tenang dan nyaman, faktanya !! hidup tidak selalu seperti apa yang kita harap bukan!

Karena faktanya, ketika kamu melakukan kejahatan tidak selalu menghasilkan hal-hal yang buruk, sementara kebaikan juga tidak selalu berakhir dengan kebahagaiaan.

Contoh mesranya adalah? 

Kamu memilih menjadi baik:
Kawan 1 meminjam uang padamu, dan kau berikan
Kawan 2 meminjam uang padamu, dan kau berikan
Kawan 3 meminjam uang padamu, dan kau berikan

Hingga saat kau membutuhkan uang kamu mencoba menagih hutang pada mereka? kebanyakan yang terjadi adalah bahwa kawanmu yang meminjam uang padamu jauh-jauh lebih galak dari kamu, dengan harapan kamu enggan untuk menagihnya kembali, kadang mereka juga pura-pura lupa.

Sedangkan kamu, ketika memiliki hutang selalu mencoba untuk membayarnya meski dengan cara mencicil, lalu apakah kamu pernah bertanya pada diri sendiri apa yang sebenarnya terjadi pada diri mu?

Kamu memilih menjadi baik dan ketika kamu butuh uang kamu mencoba meminjam pada kawanmu yang jelas-jelas kawanmu sedang memiliki rejeki lebih, tapi yang terjadi kamu mendapatkan penolakan.

Saat itulah kamu mulai berhalusinasi! bahwa menebar kebaikan akan berakhir baik begitupun sebaliknya, faktanya kamu sedang mengalami rasa sakit dan kamu mencoba untuk sembuh dengan berhalusinasi.

Beberapa orang malah menyalahkan Tuhan atas apa yang terjadi pada dirinya! beberapa hanya diam dan beberapa memilih menjadi jahat.

Kesempatan kadang hanya datang sekali, tapi kesempatan apa yang bisa kamu ambil tersebut?? pada akhirnya hidup adalah pilihan.

Jadi jangan pernah takut untuk terus menyukai perempuan yang akhirnya menghinamu dengan kata-kata halus namun dalam menusuk!
(seperti; kamu gak pantes buatku, kamu belum pantas, kamu pria miskin, kamu pria bodoh dll)

Ketika hal itu terjadi yang perlu kamu lakukan hanyalah pura-pura tidak mendengar! dan saya sudah mencobanya... hasilnya? luar biasa,...!!! heheheheh....

Buat perempuan?
jangan pernah menghina laki-laki yang mencintaimu apa adanya! jika sampai harus terjadi hal yang tidak diinginkan! tanya pada dirimu sendiri... KEJAHATAN apa yang telah kau perbuat padanya!!!.  itu bukan kutukan tapi minta maaflah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar