Kotak Coklat

halu everybody... ? ih.. lama beeng gw ga nulis, kanguen dech... heheh, teteup! alay bo'... ehh.... pada seneng coklat gak..? siapa yang gak tahu coklat... si hitam yang legit menggigit nyam..nyam, meski ada juga yang berwarna putih lhoh..

Yang pasti coklat yang nikmat itu akan selalu menggoyang lidah dan nagih.. tapi".. ada satu coklat yang tidak bisa di nikmati di lidah anda melainkan di telinga !! loh.. coklat apa tuh ? "Coklat Band"  jadi ceritanya..!! kemarin malam saat sendiri di kamar tiba-tiba pengen banget dengerin lagu -lagunya coklat band... kangen denger suara kikan sang vokalis 

Cukup lama gw dengerin lagu-lagunya dan gw baru sadar kalau coklat kini sudah tidak sefenomenal dulu saat gw masih ABG, ta'elah'.. saat putih abu-abu masih berjaya, dan gw masih inget banget ketika acara tahunan musik di sekolah gw dengan mengundang coklat band.. meski coklat kala itu hanya membawakan beberapa lagu tapi antusias anak-anak luar biasa... kini gw tidak terlalu mendengar lagi dimana coklat berada.. terakhir gw denger coklat bubar namun klarifikasi mengatakan coklat sudah tidak lagi bersama kikan 

Lambat laun gaung mereka mulai tenggelam.. tergerus globalisasi kemajuan kalaupun masih terdengar hanya sekedar numpang lewat, entahlah mereka kini di mana maklum saya bukan buapaknya..heheh, apalagi semenjak kikan sang vokalis hengkang hpuh...dan coklat tanpa rasa benar-benar tanpa rasa apakah karena suara vokal sangat berpengaruh gw rasa iya..

Tapi untungnya kini ada KOTAK 
yach.. setidaknya gw merasa enjoy dan bisa merasakan lagi lagu dengan ciri yang aduhai meski COKLAT dan KOTAK sepertinya berbeda jenis, toh... KOTAK sudah membalas kerinduan gw sebagai penikmat musik keren dan berkualitas

Dua wanita dan dua pria.. yach mereka tergabung dalam sebuah grup musik jebolan dream band beberapa tahun silam.. mereka luar biasa fenomenal kini meski mereka juga harus bekerja keras melawan arus globalisasi... merekapun terus melesat bak meteor.. apalagi jika mendengar dan menyaksikan mereka beraksi secara langsung...wow luar binasa

Rasanya pantas untuk selalu di cicipi dan di nikmati seperti coklat yang menggigit, semoga mereka terus menciptakan lagu-lagu yang berkualitas bukan sekedar numpang lewat, seperti COKLAT yang masih selalu enak di dengar meski gaungnya mulai menghilang tanpa rasa, dan semoga mereka tetap solid seperti kemasan "Kotak Coklat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar