Es campur suka-suka

siapa sich yang ada jam malamnya om sule ?
sstttzzz... entar ada yang marah!! wkwkwkwk.... kasian banget nich iklan !!

Jadi inget gw pertama kali jadi sales beberapa tahun silam, yang menjual produk dengan sedikit memelas berharap produk yang di tawarkan di beli, n' begitu gw ceritain sama my leader, bah... ...
gw langsung di semprot alais di omelin..... dia bilang
  • "lo mau jadi pengusaha apa mau jadi pengemis ? apa mau jadi pengusaha pengemis ? kalau itu yang lo mau jangan pernah ada di sini... (taelah.. lagunya pengusaha.. cetak-cetuk mblendung)
eeett busyet dah !!
galak bener yak leader gw itu ckckckck.....
tapi emang bener, sekalipun kita menawarkan produk, kita harus tetap menjaga etika jangan sampai kita lebih mirip seperti pengemis yang 3 bulan belum makan nasi..., pengemis aja gak gitu-gitu amat heheheh...

Well... sedari pagi kemana arah mata memandang yang gw lihat pemandangan pesta perkawinan...  apa mungkin karena sekarang 11.01.11 yach... biar keren.. kalau gitu gw 11.11.11 aja dech... tapi sama sapa yach....??

S3r1U5 n3cH... ada Y4n6 M0 4m4 w g4kh yacsh...
pusing-pusing lo pada baca lah wong tulisan bocah smp,smu jaman sekarang yah begitu... ngeselin so' imut, so keren... nyusahin mendingan ga usah nulis sekalian... loh.. napa jd gw yang sewot yach...

Betewe: (makin alay* ) Selamat menempuh hidup baru buat anak dari mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso..!! padahal gw gak kenal.. tapi baek ya gw kasih selamat buat mereka (huek..huek..hihihi) n' semoga langgeng

Buat semua yang menikah hari ini juga semoga langgeng sampai menutup mata selamannya kaya lagunya Astrid yang Rasa ini eh.. salah dink Tentang rasa".. kenapa jadi rasa ini ?? aneh..!! otak gw lagi eror nich gara-gara liat banyak yang menikah... wkwkwkwk... ciee.. suit..suit ... cetak..,,cetuk mblendung

Namanya juga susesosisa puccini...
kalau isinya ga nyambung, palingan juga ngaco..
kalau pembaca semua ngerasa tulisannya lagi nyambung berarti otak gw lagi banyak mikirin duit.. loh... apaaa coba.. ckckck'

ya sudahlah yang penting seperti apa kata seseorang yang kusayangi nun jauh di sana yang berkata
"Semua yang indah datang tepat pada waktunya.. ^_^" semoga aja tuh anak lagi ngomong gitu! pas otaknya lagi bener... heheheh LOL.. salam hangat buat semuanya dan bergembiralah....

Okeh... segitu saja dari ogut.. dan masih di 8,2 AvFm
*mimpi punya studio radio* heheheh...
eh.. my dreamz buanyak lohh...  ga nanya..!!

So'...dengerin aja lagu dari request *bener ga yah nulisnya* request
om bunga buat d yang lagi di jakarta makasih  untuk bunganya... 

Perasaan gw pernah denger nich kata-kata, tapi di mana yach....? sumpah serius gue ga bo'ong.. ah.. anjrit !! bener !! gw pernah denger nih kata-kata ini kata-kata.....  Cuma permintaan lagunya berjudul "aku bertahan' milik Rio febrian... entarlah gw inget-inget lagi.. dimana yak..??


Tapi yang mau gw tampilin dari Inna kamarie dengan judul 'aku ingin kamu'sok.. atuh di denger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar