Rasa itu ! Terlalu dalam menusuk

Tiada habis-habisnya aku memandangi dirinya ketika itu, alisnya yang tebal dan senyumannya yang menggoda membuatku merasa cukup!!! 


Cukup sudah kirannya aku mencari belahan jiwa, sepenggal tulang rusuk yang telah lama hilang kembali dipelukan jika saja aku bisa selalu bersamnya...

Itulah yang ada di pikiranku saat itu, sesuatu yang polos akan perasaan yang begitu menggebu padahal tidak ada hubungan apapun antara aku dan dirinya hanya sekedar teman sebatas impian tapi sekedar lebih rasanya jauh dari kenyataan.

Kedekatanku yang begitu bernuansa ceria dan riuh tawa canda membuat perasaanku merasa selalu mengharu biru bahkan cukup lama juga aku bersama dirinya bermain dalam rona-rona persahabatan, meneriaki hari-hari yang membosankan dengan sesuatu!

Sesuatu seperti berdiri di atas gedung pencakar langit di hembuskan oleh sendu angin sepoy-sepoy, Rasanya ini seperti mendengarkan lagu all yours dengan sedikit sentuhan my way Frank sinatra, diselingi tarian kuda lumping serta barisan reog ponorogo, begitu meriah, menakutkan namun indah.

Aku merasakan perasaan yang begitu merona biru saat tatap matanya begitu hangat meski bibirnya yang merekah belum bisa kubasahi dengan haus desiran asmara! tapi ini sesuatu' teramat sangat, terlalu indah dilewatkan.

--!--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar