Korean Syndrome

Bermula dari keinginan untuk membeli sebotol root beer di mini mart terkemuka yang sudah tersebar di seantero kota-kota di indonesia khususnya di indramayu
sebab sekarang gw emang lagi tugas di indramayu kota kecil nan bla..bla.... !! entahlah apa mungkin karena gw pernah 3 tahun menetap di Surabaya! jadi ngerasa aneh aja

Sebetulnya gw tidak bermaksud ikut-ikutan jadi cewek-cewek super gaul zaman sekarang yang berpedoman pada kiblat luar negeri tapi emang kejadiannya pas banget ketika gw masuk mini mart, sebab itu mini mart nyetel lagu korea dengan bit kencang tapi aduhai molek

Bahkan sebelumnya gw emang ga banget sama lagu-lagu korea 
sampai akhirnya begitu gw balik ke mess gw cari-cari hampir seharian sampai besok dan 4 hari kemudian gw nemuin tuh judul lagunya,
Akh... itu juga karena ga sengaja nyetel channel natgeo music hehehe...
Btw: bos gw tahu banget gimana caranya biar anak-anak pada betah di mess! salah satunya ya itulah tivi cable + sound sistem yang wow... T.O.P BGT dah pokoke....

We're with you... itulah single dari grup K-pop (K.A.R.A) yang gw denger pertama kali di mini mart, apalagi kalau pas lagunya sudah mulai masuk di reff... hmmm
okeh....! permasalahannya sekarang adalah, gw ini cowok ! kyaknya ga banget gitu loh dengerin K-pop walau memang gw suka K-pop cewek-cewek, cantik aduhai molek sih... kulit putih,bibir merah merekah,body aura kasih, alamak..!!! ya udah deh ngayalnya ketinggian nih.. heheheh...

Setelah sekian hari gw dengerin itu lagu trus nyari-nyari lagu-lagu lain yang berbau-bau K-pop cewek, ternyata oke-oke juga, semisal JUMPING,Mister dll lagu-lagunya pas banget deh kalau mereka nyanyi dengan gaya lugu lucu, jangan sampai kaya IJ-pop (indonesia jiplak - pop) yang bisanya niru-niru so; imut meski emang cantik-cantik tapi tetap aja norak masa kacamatanya ga ada kacanya... but" its okelah toh yang kuat yang bertahan

Nah...Selidik punya selidik ternyata anak-anak di mes juga doyan sama lagu-lagunya... ya sudah deh tiap pagi setel kenceng sambil mempersiapkan semuanya sebelum brangkat kerja cihui... akhirnya ada juga yang setubuh eh...setuju sama pandangan music gw.... yang jelas gw lagi kena korean syndrome ! tidak peduli betapa banyak orang membenci dan kesyirikan melanda hatinya dan yang penasaran sama lagu yang bikin gw jatuh hati sama korea ? cari tahu sendiri aja ya lagunya gimana, wek.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar