Pagi, Kisah dan Kenangan

Seperti biasa aku hanya diam menatap bintang takala awan mulai gelap dan mentari sembunyi dari balik putihnya sinar dan aku berdiri menikmati angin yang sejuk, namun entah mengapa kali ini semua terasa seperti aku kembali dalam masa yang pernah aku tapaki,..... seperti membuka pintu yang dulu sering aku buka!


Sekali lagi aku terpaku bergeming",  tatapanku mulai kosong saat suara riuh angin sepoi-sepoi baru saja menghempas ku dan pagi buta ini pun terasa sejukan jiwa,
tersenyum aku membalikan kepala mengadah ke atas langit dan bintang-bintang masih saja tersenyum ramah padaku seolah ia ingin menyapa dalam gelap


Semua seperti baru saja kemarin terjadi saat seseorang yang lucu,kekanakkanakan dengan bibirnya yang merekah membelah mata lelaki ketika memandangnya, pernah singgah di sini...!! di lubuk hati ini !!, bermain pisau arogansi masa remaja yang jelas-jelas hal itu tidak akan pernah kembali
entah kebahagiaanya, entah kenestapaanya yang pasti cerita indah akan selalu silih berganti membaca hati


Begitupun mereka yang juga sempat merebut hatiku dari balik malu-malunya
membelah hati ini bak buah semangka yang merah menyegarkan,
mereka singgah dalam tangis dan tawa


Terima kasih telah sudi merengkuh ku dalam tangis,cemburu,cinta dan kasih,
terima kasih juga untuk kalian yang sempat aku kejar sampai keujung harapan meski kalian memilih diam seribu bahasa tanpa sedikitpun meninggalakan kepastian yang terurai


Aku disini mengenang kalian penuh kebahagiaan ketika akhirnya satu per satu kalian mulai menapaki air mata kebahagiaan, ketika kalian terlihat sangat menabjubkan dalam membelai hidup yang keras dengan penuh harap yang selalu di penuhi pikiran-pikiran positif, bahasa-bahasa kekuatan dan ketangguhan!  aku harap seperti kenyataanya, .. sebab!!  kalian adalah surga yang pernah aku capai...."


Terima kasih untuk cinta ,sayang dan benci yang pernah kalian tanam dalam hidupku... aku...!!! aku bahagia dan aku lebih bahagia bila kalian juga bahagia terima kasih....terima kasih
Jadi aku mohon jangan pernah bersedih, aku mohon untuk tetap berfikir positif sebab kalian adalah harapan dan inspirasiku


Sekiranya semua dapat terulang....?
semoga menjadi seperti yang kita inginkan
maka patutlah aku memohon maaf ketika semua sikap yang aku pernah perbuat menjadi malapetaka dan dosa
Sekian untuk Pagi, Kisah dan Kenangan"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar