Alzheimer...!! Tidaaakkkkk......

Sudah hampir satu tahun terakhir ini saya sebetulnya sering mengalami kelupaan sejenak entah itu lupa di mana saya menyimpan benda-benda kecil sampai benda-benda besar atau meletakkan sesuatu entah di mana 

Yang lebih parah saya sempat beberapa kali mengalami hilang ingatan di mana saya berada dan biasanya itu terjadi ketika saya bangun dari tidur di pagi hari 
jika itu terjadi biasanya saya mencoba untuk diam sejenak, entahlah... seolah-olah saya seperti tidak berada di tempat

Makin hari ingatan saya makin memburuk, seandainya saya tidak memiliki kawan-kawan yang perhatian pada saya... 
entahlah" mungkin sudah banyak sekali barang-barang milik saya yang hilang entah kemana.... 
sebetulnya saya ingin sekali periksa ke dokter tapi menurut beberapa kawan-kawan kelupaan yang saya derita masih dalam tahap wajar yang perlu di perhatikan justru saya harus belajar setiap hari untuk memperhatikan hal-hal yang paling kecil

Namun adakalanya saya merasa bahagia ketika ingatan saya sedang kumat... mengapa? 
sebab saya tidak perlu mengingat masa lalu yang kelam dan menyedihkan bahkan lebih bahagia lagi bila sejenak bisa melupakan bahwa saya pernah menderita atas nama cinta heheheh..... 
walau begitu cinta tetaplah cinta dan kenangan mungkin sebuah pelajaran terbaik untuk saya belajar menetapkan hati pada banyak hal

Dengan kata lain kesehatan ingatan saya mulai memburuk dan hampir setiap hari saya belajar terus untuk memperhatikan hal-hal kecil... mungkin ini cara terbaik agar semua kembali seperti semula dan semoga saya tidak menderita penyakit Alzheimer... taukan! apa itu alamazeir... susah nulisnya euy....hehehe' 

ya sudahlah... semoga ada yang mau memberikan obat lain agar ingatan saya membaik seperti orang muda pada umumnya!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar