Met Pagi Indonesia..

Selamat pagi indonesia dan negeri timur jauh....
aku belum tidur bukan karena insomnia tapi karena ingin tidak tidur dan aku berencana tidur setelah menulis blog ini.... setelah browsing-brow.... banyak lagu dan film yang terunduh dengan sempurna berkat IDM versi terbaru bahkan format blueray

Tapi ingin tahu tidak? selama aku memaksakan mata ini tetap terjaga dari rasa kantuk aku sempat memikirkan seseorang yang hari ini ultah, entah kenapa ?padahal seseorang yang lahir di bulan juni kemarin saja sempat terlupakan anehnya satu minggu setelah dia ultah dateng deh sinyal pesan via mimpi udah kaya dukun, mengingatkanku' sialan......!!! bikin kangen aja? dan satu hal yang tidak terlupakan adalah seseorang yang banyak sekali mimpinya di sana ?? kamu seperti mahkluk asing dari planet venus untung bukan dari planet pandora bisa biru semua kamu punya warna kulit bak habis di pukulin orang sekampung, hehehehe....( hieperbola banget deh....)

Bah... knapa lagu-lagu girl-band K-pop makin memenuhi pigment elektronik milikku... Emangnya gw tinggal di korea apa? mau di hapus enak-enak juga di telinga apalagi kalau mau tidur sambil ngayal nyampe deh di planet jupiter ketemu alien blasteran mars-jupiter-padang-jawa

Bingung gw juga ngebayanginnya bentuk tuhh cewek blasteran mars-jupiter-padang-jawa gimana? ada yg bisa bantu ga? BTW: obat penyakit lupa gw dah di minum blu yah.... seinget gw mah belum? baguslah gw lagi males inget-inget orang-orang special yang dulu pernah mampir di hati dan jiwa gw.... 

Semoga para alien ga baca tulisan gw ini... repot bo" 
nanti mereka jadi punya ide menculik mahkluk bumi dan di jadikan suami atau istri kan repot.... jadi beneran ada tuh ntar alien yang blasteran jupiter-padang, jupiter-jawa, pluto-mars-batak... nahloh.... 

Ya udeh deh gw mau siap-siap bo2 mimpiin cewek yang lagi mengejar mimpinya... tapi semoga aja mimpiin Im-yoona personilnya SNSD heheheh.... met bo semua selamat pagi para alien, jin,dan manusia... met menjalankan aktifitasnya c....u......hop-hop byar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar