Terima kasih Tuhan

Suatu hari dimana saya pernah menikmati sesuatu yang baik dan buruk,
12 tahun yang lalu pernah terpikir untuk mengakhiri hidup ini dengan memaksa diri menenggak racun serangga, tapi kekuatan tuhan yang baik menolong saya untuk berfikir lebih jauh

 Ibu..!! seseorang yang amat saya cintai terlintas begitu saja saat itu' saat tekanan hidup begitu menyiksa diri, saat botol racun serangga sedang kutuangkan dalam secangkir teh bersama sebatang rokok yang menyala !! Ibu...dia bagaikan emas dan berlian yang penuh kasih, dia secerah mentari di pagi hari

Terima kasih tuhan atas kebaikan yang kau beri padaku sampai saat ini, begitu keras hidup yang saya jalani begitu beku hidup yang ku rasakan bagaikan sebongkah batu di padang pasir... tapi aku memilih terus hidup menikmati hari yang kadang menyiksaku dari lingkungan sekitar, dari orang-orang egois yang berkuasa atas hidup saya

Saya tahu dimana saya berdiri, saya mengenal diri saya seperti mengenal ayah saya sendiri meski ia telah tiada saat 3 tahun saya dilahirkan, saya tahu hidup pada akhirnya tidak akan semudah membalikan telapak tangan kadang kejahatan pada diri ini akan terus terjadi dari mereka yang tidak tahu bagaimana perasaan orang yang sedang bergerak maju ke depan

Tapi.... sekali lagi saya berterima kasih kepada tuhan karena di pertemukan oleh orang-orang yang membuat saya kadang menitikan air mata pilu, membuat saya merasa asing ketika membuka mata saat jeritan hati hanya tuhan yang mendengar..... sebab karena merekalah saya menjadi lebih kuat dari sebelumnya

Saya tidak akan pernah lagi menyerah seperti 12 tahun yang lalu, saat hidup baik dan buruk pada akhirnya membuatakan mata hati saya... saya hanya ingin memilih hidup yang baik... memilih mendoakan pada hal yang baik bagi orang-orang yang membuat hati ini terluka... karena saya orang baik, karena orang tua saya mengajarkan saya untuk menjadi yang terbaik

Terima kasih tuhan telah membiarkan saya hidup hingga saat ini... jika 10,000 tahun saya di berikan hidup maka menjadi lebih baik hidup saya ... semoga engkau selalu melindungi saya dari mereka.. orang-orang yang berbuat curang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar