Coklat, Sepi dan Facebook

Banyak coklat bertebaran di kasur gw malam ini..
dengan bungkus emas mengkilap bak gigi emas palsu nenek"
jika di buka satu per satu yang ada berantakan dan semut-semut nakal mesti mengganggu tidur gw,
pada akhirnya gw cuma bengong di teras meratapi bintang yang memang tidak ada

Sepi sekali di luar sana..........
mungkin sudah sebagian tetangga pada pulang kampung
kalau lihat berita isinya seputar mudik, yang senang Nazarudin karena berita tentang dirinya sementara terhapus keramaian mudik di sana-sini

Buka facebook ada mantan online pengen gw sapa rasanya kok malas..
untungnya beberapa menit gw online dia offline,
ga' sadar sedari tadi ada seseorang online, baru nyadar dengan pose profil picture yang beda..
pengen gw sapa...       aduuhhhh.. ......!!!! ,   gengsi kali yah gw...entahlah  hehehe

Naga-naganya gw chat via FB sama cewek Prague
kalau jam segini dia memang online soalnya di sana menjelang sore padahal gw di indonesia menjelang pagi..!  BT sumpah.... so" banyak coklat, sepi, Fb....
kapan lagi sendiri dan sepi, buka Fb sambil maem coklat tidak ketinggalan music asoy menemani gw

Dan....
Sebentar lagi Idul Fitri...
selamat merayakannya yach... mohon maaf lahir bathin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar