Paint it Black


Lampu-lampu mulai menyala saat senja datang, menawarkan kegelapan malam 
hanya mereka yang senantiasa hidup pada garis yang ditetapkan terus berjalan,
aku melihat beberapa dari mereka berhenti mencari persimpangan seperti kebingungan

Hari semakin gelap dan cahaya di sekitarku seperti bunga api bertebaran tapi tidak aku lihat sedikitpun keriangan, bahkan raut wajah mereka tampak kelelahan seperti telah menyudahi pekerjaan berat menggunakan otot

Aku melihat mobil-mobil berjalan berwarna hijau tapi dalam sekejap berubah warna hitam seperti baru saja di cat, hari makin malam dan aku mulai gelisah saat kubuka pintu rumahku yang terkunci rapat tidak terdapat siapapun di dalamnya!!  Dia belum kembali !! ia masih berkeliaran hingga larut malam

Sebuah suara terdengar seperti panggilan dari balik jendela yang sedari tadi tertutup rapat, tapi tiada siapapun di sana hanya bayang kelam dari cahaya lampu malam, mungkin Ia pergi tiada kembali dan mungkin saatnya aku sendiri lagi menunggu fajar datang seperti hari-hari sebelumnya

Aku percaya bahwa kelak akan datang Dia yang betah menempati rumah ini
rumah yang sedari lahir selalu aku bawa, rumah bercat hitam yang selalu ku cat warna hijau tapi selalu menghasilkan warna ungu kelam... tapi aku percaya kelak Hitam,Hijau dan Ungu akan berubah penuh warna Biru, melambangkan cinta yang baik, bukan hitam seperti baru saja di cat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar