Akhirnya wisata kuliner lagi, setelah lama vakum!

Tebet adalah salah satu daerah yang layak buat kalian yang tinggal di sekitaran Jakarta Selatan 


Tebet juga asik buat sekedar kumpul sohib, makan, PDKT, Pacaran or sekedar kongkow, ya meskipun Kemang lebih jauh menarik mungkin!

Malam ini gue biasa, hangout bareng Imha, cewek tomboy yang ngakunya 100% feminim, kelakuan abstrak yang bikin cowok-cowok betah ngobrol lama-lama sama nih cewek.

Buat gue sih nih cewek spesial banget pake telor, ya kalau kurang sip bisa buka kolor, ok..skip... gak lucu.., sumpah!!

Sudah sekian banyak tempat-tempat nongkrong di daerah Tebet yang sering gue jelajahin sama nih Cewek cuma baru kali ini aja gue tulis di blog, secara rada keki juga sih gue ketika dirinya punya blog, berasa ada tandingan aja gitu',... lah... emang mau main tinju apa yak..

Tapi gak apa... gue seneng doi bisa melampiaskan hobi menulisnya di Blog yang emang dibuat khusus untuk mereka yang suka nulis dan ngarep banget tulisannya dibaca sama semua orang diseluruh dunia.

Seru sih, buat gue selalu ada banyak hal istimewa yang bisa gue rasain sama nih cewek kalau sudah urusan wisata kuliner, foto-foto, poto-poto eh sama yah beda f sama p doang sih.. hallahh

Tempat yang kita kunjungin malam ini ada dua lokasi, yang pertama Kedai masakan Mexico gitu namanya Taco Cantina, tempatnya kecil tapi harga cukup murah buat kantong yang rada-rada tipis akhir bulan

Menu yang kita pesan Ice cream, cakwe manis ala Mexico bernama Churros and sudah pasti kesenangan gue, ya apalagi kalau bukan Ice Tea alias es teh... tetep mau Mexico kek, Amrik kek, Jepun Kek, Toket Tokek Kek minumnya ya es teh...hallah kampungan!! Bahahah...


Iya.. kedai Mexico gitu masih nyediain Es Teh.. tau aja tuh kalau gue suka Es teh,.. nah pas udah dateng semua tuh makanan bukannya berdoa malah difoto-fotoin, biasa remaja ala kekinian heheheh yang pasti gue sama Imha jelas foto-fotoan juga lah... naga-naganya yang ada lebih banyak bercanda.

Selanjutnya setelah kita puas cemil sini cemil itu, gak tau karena lidahnya emang exlusif or apa gitu eh..Imha ngeluh kalau Ice Cream yang dia telan tidak terlalu Yumi, mungkin karena banyak telur cicak warna-warni kali ya... atau emang gak enak aja ice cream nya.

Puas dengan candaan dan kenikmatan dunia... apa sih! kesannya itu loh... ya pokoknya kita berdua lanjut keliling lagi nih, di sekitaran Tebet... terlihatlah sebuah Cafe unik lainnya yang jalannya itu hanya satu arah, hati-hati bro... jangan muter balik disemprot orang loh... kalau kebablasan mendingan terusin aja deh.... (Loh gak jadi donk mampir)

Lokasi kedua itu tidak jauh dari tempat tadi cuma muter dikit aja sih, (Ingat jangan muter balik) namanya kedai WARBIT alias Warung Cubit kalau gak salah inget ya gue, ya masalah yang mau dicubit siapa ya terserahlah ya..

Di Warbit ini nyediain Sisha dan beraneka ragam makanan serta minuman yang dikasih judul agak-agak absurd, contohnya yang Imha pesan sepiring besar Mie goreng Ibu Mertua yang level pedasnya itu 19, nah loh.. kebayangkan pedesnya aja gimana?

Favorit Imha
Beserta minuman ciamix yang lupa namanya mau gue tulis apaan, sebut aja minuman Merah sama Minuman Putih (Bukan nama sebenarnya) udah kaya korban perkosaan.

Setelah konsultasi melalui blog Imha, akhirnya gue tau itu nama minuman apaan, buat minuman namanya Passion Mojito dan Sparkling Santa.

Passion Mojito
Sparkling Santa
Sayangnya Imha menjadi merasakan sakit perut, gak henti-hentinya dia megangin perut ditambah pula dengan mata yang sudah 5 watt, mungkin ini kutukan Mie Goreng Ibu Mertua... lagian juga Ibu mertua dilawan sih.... dan maklum juga kalau jam tidur Imha sekarang ini sih katanya pukul 22.00 Wib, masalah masih melek atau enggak setelah jam segitu ya harap-harap maklum lah ya...

Tadinya setelah dari Warbit kita mau berpayung di rerimbunan kedai kopi temuan Imha kemarin, cuma antara mata setengah bit dan waktu tidak memadai akhirnya kita berdua langsung menuju kosan Imha.

Gak lucu juga kan kalau pas jam 22.00 Wib tiba-tiba Motor gue berubah jadi Pisang, terus gue berubah jadi Curut dan Imha berubah jadi Keropi yang sepatunya dari kaca nako.. yang mana si ibu peri jadi ngakak sempoyongan ngeliat kita berdua udah kaya gantungan kunci kamar mandi.

Yang jelas ini bukan kisah Cinderela, tapi Cidilia halahh... apa sih... ya karena malam semakin larut udahan yah... ngantuk mau tidur dulu, kita berdua pamit.. ohk.. main juga ya ke Blognya Imha klik disini.

Well.... Intinya gue sih cuma pengen nyeritain aja kalau malam ini gue seneng, karena sudah lama juga gue gak pergi bareng Imha keliling-keliling sejak terakhir kita muterin Jakarta ampe pagi, ya kalu lu tanya ngapain kita muterin Jakarta ampe pagi?.. ya lu Keppo aja sih gue rasa.... bhahahah, ok Piss!! (sambil angkat tangan kanan terus nunjukin 2 jari).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar