Gue dan cewek imut pecinta Keroppi

Gue mau cerita sedikit tentang gimana ceritanya gue bisa kenal sama cewek imut bin ngegemesin yang kalau ditaruh dikamar bisa jadi pengganti boneka Keroppi.. Piss!!


Awalnya gue dikenalin sama teman satu kantor gue yang lagi ambil jurusan Lebak Bulus - Tebet Hukum di salah satu Universitas di Tangerang Selatan ujung kelas karyawan.

Tepat satu hari sebelum Hari Valentine Sabtu, 13 Februari 2016 gue ketemu nih di salah satu Cafe deket kampus tersebut, awalnya gue sih biasa aja ngeliat doi... yach wajah Oriental selera gue sih sebenarnya (Tau aja temen gue, sama selera gue)

Dicafe tersebut juga ada beberapa Temen-temen lain yang akhirnya gue merasa keluar dari Gua dah kaya sibuta dari Gua Hantu sama Mongky dipundak

Jepang, Anime & Manga, Puisi, Bawel dan Rokok adalah sekian alasan gue demen sama nih cewek, seru dan abstrak aja, berasa usia gue berubah lagi jadi muda.. ketahuan kan gue udah tua, tapi wajah masih imut dan amit.

Setelah malam itu, satu minggu kemudian gue pergi jalan-jalan ke Bogor bareng anaknya... Eitss... bingung ya? gak usah bingung... iya kenalin nama cewek yang lagi deket sama gue ini adalah Imha Azalea Bilqis yang punya buntut seorang Putra yang masih berusia 3 tahun.

Lucu loh anaknya.. sumpah!! sama lucunya kaya emaknya dah kyaknya sih... heheheh,
nah setelah selesai liburan gitu, gue sama Imha balikin anaknya ke Ayah kandungnya alias mantan suami Imha di Depok.

Selanjutnya malam udah mulai larut, sekedar melepas ketegangan akhirnya gue sama Imha mampir disalah satu Cafe yang gue lupa namanya apaan pokoknya disekitaran jalan panjang parung, maklum gue gak pernah ingetin hal-hal kaya gituan... gue serahin aja sama Imha deh kalau urusan kayak gitu.

Kalau kalian tanya kisah cinta gue sekarang sudah enak dan seru... lu salah !! kenapa begitu... karena...eh karena judi itu haram.... Bhahahah

Bagian kisah cinta mendingan gue skip aja... biar semua orang yang menilai sendiri!!
poin pentingnya gue selalu berharap bisa memotong waktu meski 5 detik aja biar bisa selalu menuju masa depan.


Karena jalan lurus yang sudah gue buat dengan susah payah selalu menampakan panorama meskipun jodoh itu ditangan Tuhan, tapi kalau kita cuma bisa diam! apakah Tuhan rela membaginya dengan cuma-cuma?? pokoknya terus maju dan berharap nasib baik selalu menyertai gue dan Imha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar