Inspirasi pukul 2 pagi yang bikin kangen

Pagiii Kupleeee... ? ya gue jawab iya Cy... selanjutnya ya ngobrol and ketawa ketiwi deh via apps Chat


Sebentar, biar gue jelasin siapa itu Kuple siapa itu Cy..?
Suatu hari seorang cewek yang sangat dekat dengan gue tiba-tiba manggil gue dengan sebutan Kuple.. iya... gak salah denger gue.

Cewek tersebut namanya Imha biasa dipanggil sohib-sohib di tongkrongan dengan sebutan C... tadinya gue pikir doi adalah agen rahasia di James Bond dan C adalah sebutan petinggi di MI6 tapi bukan! itu cuma hayalan gue aja.

Mungkin C = Cantik! ihhh... maunya, Bhahahah.. kiding
Dia bilang Kuple adalah panggilan sayang Imha ke gue... Hmmm... ok! lalu gue harus panggil dia dengan sebutan apa yach..? sampe bertapa 40 hari digua sibuta gak dapet juga, akhirnya gue panggil aja Cy alias singkatan dari Cayank (Alay inside) hihihihi

Jujur aja gue suka lupa sama umur kalau lagi bareng sama Imha, anaknya seru, bawel, abstrak, nyebelin tapi ngangenin.. klasik banget yah!! tapi emang gitu kok beneran.. sumpah deh tujuh keliling

Banyak hal indah, bahagia, sedih, kusut sampe meriang kalau udah berurusan sama Imha, meskipun begitu baik buruknya dia adalah anugerah buat gue dan apapun itu gue selalu percaya kalau Tuhan itu gak pernah salah ngenalin kita sama orang disekitar kita, terutama kehadiran Imha dalam hidup gue

Gue udah gak peduli bagaimana akhirnya nanti, selama gak ngelanggar norma dan etika adab dan adat, gue rasa gak masalah lagian gue cuma ingin menikmati hidup didunia ini yang cuma satu kali, suara bising apapun yang mampir ditelinga gue hanya bagian positifnya aja yang bakalan gue denger

Imha suka banget sama Keroppi, gak tahu kenapa? mungkin dia pernah mimpi mencium pangeran kodok kali ya, heheheh... atau mungkin karena Keroppi memiliki warna Hijau karena Imha suka juga sama warna Hijau jadi gak salah kalau bawaannya pengen liat gunung mulu.

Selama gue kenal sama nih cewek, gue perhatiin kayaknya dia gak suka kalau lagi makan semua aneka makanan yang ada diwadah diacak-acak, kalau udah gitu pasti alasannya kenyang...  ujungnya makanan didepan mukanya itu ya dibiarin aja gitu...

Imha suka gemes sendiri kalau liat gue bawa motor... bhahahah... maklum Imha itu kecil-kecil cabe rawit, pembalap sekelas Rossi kayaknya tunduk sujud deh didepannya sambil mengacungkan 2 jempol dengan matanya yang berbinar ala-ala Anime

Ada dua hal yang gue tahu tentang Imha, tapi sayangnya gue gak mungkin tulis diblog ataupun gue ceritain sama siapapun, cukup gue aja yang tahu, bahkan Imha sendiripun mungkin tidak menyadarinya, padahal buat gue itu bagian yang paling seru.

Satu hal yang gue rada bingung, nih anak kuat banget melek malem dah kaya kalong, makanya gue seneng kalau ngajak dia jalan ampe pagi, gak ada matinya sumpah...!! tapi kalau lagi manja.... walahhhh.... ok skip! hahahahah....

Gue yakin banget Cowok arogan bin bertempramen tinggi gak akan pernah bisa ngerti jalan pikiran si Imha, karena buat gue Imha itu punya pola pikir Abstrak! karena itu juga, mungkin Imha bisa jadi Cewek yang sangat Jenaka, puitis dan romantik

Well... segitu aja dulu, selanjutnya mungkin gue lanjutin kalau sempet dan kalau ingat, kadang gue juga suka lupa, sama kaya Imha, Pelupa!! jangan sampe aja pas lagi pergi bareng anak ketinggalan di Mall... hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar