Paradise Kiss (Sinopsis)

Baru aja terlelap dan mata sudah mau melek lagi, sepi malam ini bahkan diluar rumah pun seperti di tengah hutan rimba.


Kubuka hp ku dan kulihat beberapa pesan masuk, keluar dari rumah udara dingin menusuk sehabis hujan gerimis yang tiada henti sejak sore tadi memaksaku terpenjara dalam rumah.

Seseorang nun jauh disana membangunkanku melalui mimpi, hanya tatapan tajamnya saja yang kuingat seolah ingin mengatakan sesuatu.

Pagi buta seperti ini, hiburan menyenagkan hanyalah menonton film melalui jaringan internet, klik sana klik sini dan ya aku menemukan sebuah film Drama Jepang... tapi malas karena isinya pasti cerita tidak jelas dan membosankan

Tapi tertarik menonton hanya karena pemainnya adalah Artis Jepang favorit Keiko Kitagawa, sepanjang sepengetahuan gue film-film yang dibintangi oleh Keiko Kitagawa tidak ada yang buruk, benar saja PH yang menaungi film ini adalah Warner Bros Jepang.

PARADISE KISS, itulah judul filmnya, yang diadaptasi dari Manga terkenal karya Ai Yazawa dengan penerbit Shodensha dan sudah memiliki versi Anime 12 Episode.

Cerita bermula dari seorang gadis SMU bernama Yukari (Keiko Kitagawa) dengan penampilannya yang acak-acakan, terutama soal rambut yang malas disisir, suatu hari dia bertemu dengan seorang Mahasiswa semester akhir dari Universitas Fashion Jepang.

Yukari yang tidak mengerti mengenai Fashion harus terjebak dalam kenyataan pahit antara menuruti kehendak Ibunya yang dengan tegas agar Yukari rajin Sekolah dan pintar yang mana setiap pelajaran tidak boleh nilainya buruk, sedangkan Yukari yang tadinya hanya gadis biasa kutu buku tidak memiliki impian apapun selain selalu nenuruti kemauan ibunya akhirnya mendapatkan pencerahan.

Semua terjadi ketika Yukari diculik oleh beberapa Mahasiswa dari Universitas Fashion yang memang sedang mencari Model gaun mereka untuk tugas akhir, semua terjadi karena Yukari selalu saja menolak hingga suatu waktu dia pingsan dijalan dan ketika terbangun sudah berada di sebuah rumah produksi (Studio perancangan)

Singkat cerita, Ibunda Yukari akhirnya harus mengakui bahwa seorang anak juga memiliki impian, film ini memiliki unsur kekonyolan khas film-film Drama remaja Jepang, kelucuan yang ditampilkan tidak dibuat-buat, hanya saja ada beberapa adegan dramatis yang terlalu dilebihkan

Pesan dari film ini tentu adalah bagaimana kita harus terus berjuang dengan apa yang kita impikan, sekalipun semua itu banyak hambatan namun dengan kerja keras impian tidak akan mengkhianati.

Seperti yang saya bilang tadi film ini sebetulnya lebih cocok ditonton oleh perempuan, entahlah kenapa saya berpendapat demikian tapi karena pemainnya Keiko Kitagawa, saya harus mengalah dengan ego dan ya akhirnya saya menonton film ini, meski dicepet-cepetin... rencana besok atau lusa akan ditonton ulang dengan serius.

Kalau mau nonton online sub indo bisa di Cinema_Indo kualitas HD

Trailer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar