Binar matamu diujung bintang Alpha Centauri

Hai.... kamu yang duduk di pojok sana dengan kalung bintang sabit emas menyala, kemarilah.....


aku memiliki sesuatu yang ingin diperlihatkan, tutup matamu sejenak dengarkan baik-baik, suara sunyi yang aku buat dengan sentuhan cinta dan perasaan yang kuat

Genggam tanganku, ikuti aku sebentar saja dan bukalah matamu secara perlahan, coba kau lihat diujung utara langit malam disana ada satu bintang terang, bernama Alpha Centauri, bintang yang selalu terlihat bersinar bahkan saat langit mendung, sinarnya seperti sorot matamu yang berbinar saat tertawa karena aku membuat sebuah lelucon konyol

Tapi cobalah tatap mataku kali ini saja melalui kenangan yang pernah kita buat,
ingatlah saat kamu sedang sendiri mengeluh tanpa bisa menariku kembali dalam
duniamu, aku akan menuntunmu secara perlahan

pikiran dan hati mungkin tidak sama jalannya tapi pandangan kita menuju satu tempat
yang tidak bisa kita tuju bersama, tapi jalan itu sudah ada silahkan jalan duluan
mungkin aku akan menyusul belakangan, tenang saja... kamu akan baik-baik saja!

Jika kesedihan merayapimu kembali ingatlah saja bahwa kamu pernah aku bawa kesuatu
tempat indah bernama kenangan, ikuti bintangnya... tersenyumlah!

Karena...
semua orang memiliki takdirnya sendiri, ikuti bintangnya... tersenyumlah!
bintang Alpha Centauri akan selalu bersinar bahkan saat mendung sekalipun.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H
Taqobbalallahu minna wa mingkum, syiamana wa syiamingkum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar