Film tentang si anunya pendiri Facebook

Sang pendiri facebook Mark Zuckerberg akan saya ganti namanya di blog ini dengan sebutan si anunya, maklum saya orang indonesia yang kampungan jadi agak sulit buat terus-terusan nulis nama si anunya lagian si anunya juga ga kenal sama saya jadi wajarkan namanya juga blog aLaY heheh...

Si anunya boleh saja menjuluki film yang didasari buku "Accidental Billionaires:The Founding of Facebook, A Tale of Sex, Money, Genius, and Betrayal", karangan Ben Mezrich, itu sebagai film fiksi. Tapi, ternyata berbagai ulasan awal justru memuji film itu. 

Si anunya yang ke2 (Peter Travers) dari RollingStone memuji sentuhan sutradara David Fincher, naskah besutan Aaron Sorkin (West Wing), serta permainan Jesse Eisenberg (memerankan Zuckerberg), Andrew Garfield (Eduardo Saverin), dan Justin Timberlake (Sean Parker).

Jadi buat para pengguna Facebook haram hukumnya kalu ga nonton ini film tapi khusus saya hukumnya makruh alias nonton ga nonton semau-mau gw mang gw pikirin.. egois memang whheheh.. yah dari pada bengong ga karuan mending nonton trailler nya saja dulu sapa tahu anda dapat inspirasi..



"Ini adalah film pertama di tahun 2010 yang layak mendapatkan empat bintang. Bahkan lebih baik daripada skor yang saya berikan padaMovie of The Year," kata si anunya yang ke2( Travers.)

Drew McWeeny dari Hitfix ( nah kalau mereka berdua si anunya anu dan si anunya itu ) juga mengatakan bahwa The Social Network menyajikan kombinasi terbaik antara kekuatan naskah Aaron Sorkin dan penyutradaraan David Fincher. jadi dari pada anda saya panggil si anunya anu ke sekian mendindingan nonton aza yah kalau filmnya dah tersaji di bioskop-bioskop kesayangan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar

Categories

Blog's (26) Cerpen (3) Movie (4) Puisi-Syair (7) Random Blog (11) Wellnews (5)

Blog Archive