Selamat datang jeung'rawat kecil merah nan mungil

Selamat pagi dunia....
Dalam pagi buta yang merisaukan! sebab kemunculan jerawat yang tidak di inginkan telah mengusik hati, bagaimana bisa tiba-tiba tanpa permisi jeung'rawat muncul di permukaan pipi, hai...bagaimana mungkin dengan umur yang sekian masih bisa memunculkan jerawat kecil merah nan mungil sedikit tengil (memang umurnya dah 50Tahun yah...hihihii)

Hmm...setidaknya yang muncul bukan kutil di sertai pocong jumat kliwon"...hahaha... dan sampai detik ini saya masih saja memegangi jeung'rawat (sang jerawat) dengan perasaan bimbang penuh keharuan'. ketika akhirnya saya harus memilih menghilangkannya dengan cara di pencet sekeras mungkin atau dengan cara di oleskan dengan salep pembasmi

Meski kenyataannya saya sendiri merasa tidak rela untuk menyingkirkannya secara paksa bak' Petugas satpol PP mengobrak-abrik pedagang kaki lima!! oke..akhirnya saya sepakat dengan kata hati bahwa... Love what happens" cintailah apa yang terjadi... !! maksudnya ? Jerawat adalah bentuk dari pikiran dan pola makanan yang tidak baik.. pikiran-pikiran tentang sesuatu seperti cinta,keuangan atau pola makan yang tidak sesuai standart kesehatan, yah.. kurang lebih seperti itu (so' pinter deh gw..) apapun itu adalah anugerah dari Tuhan

Akhir kata saya hanya bisa mengucapkan "selamat datang jerawat kecil merah nan mungil nyentil" semoga jeung'rawat hilang dengan sendirinya dengan harapan ia tidak muncul kembali dengan bentuk yang makin tengil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar

Categories

Blog's (26) Cerpen (3) Movie (4) Puisi-Syair (7) Random Blog (11) Wellnews (5)

Blog Archive