The power of drumer .. maksudnya duel Jp milenix n' Titi sjuman



Awal mendengar kabar bahwa Jp milenix bakalan duet bareng Titi sjuman hmm... ga bisa ngebayangin gw gimana jadinya ntar.. so' lebay dikit kali aje jadi unyuunyuuu wauwaua... Tapi sayang itu acara kagak bisa gw lihat secara gw masih dalam suasana remang-remang Lebaran yang melebarkan.. tapi" hari gini ketinggalan berita trus gigit jari kayaknya ga banget gitu loh.. so" Youtube gw satronin walhasil asil ketemu dech.. sekalian aze kali ye di posting di blog gw yang alay ini... judulnya 

Titi sjuman VS JP Milenix dah kaya di arena tinju"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biasakan untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar, anda sekolah bayar, jadi untuk apa anda sekolah jika racawan anda begitu jorok dan kasar

Categories

Blog's (26) Cerpen (3) Movie (4) Puisi-Syair (7) Random Blog (11) Wellnews (5)

Blog Archive